Type Here to Get Search Results !

Padang [Sumbar], Kota Pelajarnya Sumatera

0
biaya hidup yang murah dan banyak tempat wisata serta jajanan berbagai macam tersedia. ditambah lagi dengan banyaknya tempat kuliah dan sekolah. ini merupakan bayangan indah bagi para pelajar di nusantara ini. indonesia memiliki sekitar 2.300 Perguruan tinggi, 1.000 Akademik, 510 Universitas 228 Politeknik dan 122 Institut. data yang tercatat di tahun 2015 ini merupakan pendukung setiap para siswa SLTA yang akan melanjutkan studinya seperti yang dimuat oleh dikti.go.id.



kalo pulau jawa memiliki Jagjakarta sebagai kota Pelajar, sumatera juga punya sendiri kota pelajarnya. ditambah lokasi alamnya yang penuh dengan tempat wisata. iya Sumatera Barat atau Padang. selain yang sudah disebutkan diatas tadi, kenapa kota padang dijuluki sebagai kota pelajarnya sumatera. hal yang paling diminati para calon sarjana selain kualitas pendidikan yang memang memiliki kualitas yang cukup diunggulkan juga tentang jajanan dan makanan yang terkenal murah meriah. lihat saja di setiap perkotaan metropolitan mana yang nggak ada rumah makan padangnya. hampir merata diseluruh kota di indonesia terdapat rumah makan padang/minang dengan label Rumah Makan "Sederhana". terkenal murah ditambah porsinya juga yang cukup mengenyangkan untuk dikonsumsi.


jika dibandingkan dengan kota-kota lain maka kota padang memang layak memegang predikat sebagai kota pelajarnya sumatera. semoga bisa menjadi manfaat bagi para calon sarjana yang akan melanjutkan study. terus semangat.

Post a Comment

0 Comments

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !