Type Here to Get Search Results !

.:Lentera pengorbanan:.

0
Lilin memang hanyalah sebuah batangan kecil yang dianggap tidak ada gunanya, jika masih ada penerangan listrik, namun kalau seseorang bisa mengikuti karakter lilin ini maka berbahagialah orang itu, karena sifat lilin ini mampu berjalan terus meskipun dirinya meleleh.

Coba kita sentuh deh lelehan lilin yang masih baru meleleh itu, pastinya panas kan....Begitu juga jika kita berkorban untuk seseorang kita harus kuat seperti lilin itu. Coba kita bayangkan kalau lilin yang hanya menemani kita saat mati lampu itu tidak padat, bayangkan saja kita harus memeganginya jika kita akan menyalakan "si penerang berbentuk batang" maka kita akan merasakan begitu panas nya lelehan dari lilin ini, karena ia menerangi dengan tegar dan tidak ikhlas maka dia tidak mau memberikan rasa panas itu, ia hanya memberikan manfaatnya saja yaitu sebuah titik lentera penerangan.

Keikhlasan sang lentera kecil itu patvt kita contoh (padahal saya sendiri belum mampu seperti lilin itu ndiri.....Kasian ya gue). Makanya aku buat Postingan ini, moga - moga aja dengan begitu kita semua mampu meneladinya (khususnya buat penulis ndiri......)biarpun hanya postingan yang pendek dan apa adanya ini bisa bermanfaat.....Amiin.
Tags

Post a Comment

0 Comments

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !