Tuesday, August 02, 2011

Lirik Lagu Terbaru Di Bulan Ramadhan

Ardian Bumi / / 3
wah semangat banget sahur ramadhan tahun ini, meskipun gak bisa kumpul bareng keluarga. suasana yang beda dari biasanya di waktu makan sahur, ada sebuah langgar (mushalah) yang belum pernah aku masuk ke dalamnya. heehee, harap maklum di temapat tinggal baru ini begitu banyak langgar berserak di dalam gang. jadi biasanya cuma masuk di langgar itu-itu aja. trus ada sebuah langgar yang keren banget cara buat bangunin sahur warga sekitarnya. seperti lirik lagu yang dengan suara khas dari muazin. biar tak sebarin deh liriknya kurang lebih seperti ini.
bapak-bapak, ibu-ibu kaum muslimin
sahuuur, sahur
bangunkan anak untuk makan sahur
cuci muka dulu di sumur
hati-hati jangan sampai kecebur
jangan lupa sikat gigi lalu kumur-kumur
sebelum makan jangan lupa baca doa sahur
pake nasi atau mau bubur
lauk rendang atau semur
ditambah gorengan atau sayur

sahuuur, sahur
katakan pada anak kita
tak apa sedikit susah dunia tapi bahagia dalam kubur
sahuuur, sahur

sambil senyum-senyum waktu mau buat wedang teh, kupikir ini lirik kreatif yang pernah kudengar. menarik banget buat suasana sahur yang masih baru dua hari ini ku dengar. mungkin ini bisa buat pamer buat anak-anak yang nggak bisa dengerin ini. hahahaa, (error occurred)

siapa yang mau pahala unjuk jari! wuihhhh banyak banget pesertanya, apalagi kandidatnya pada profesional semua, tapi paket hadiah ini gak pake diskualifikasi, selama dia masih beragama islam. ayo yang ngaku islam ikutan berlomba buat ngumpulin pahala buat akhirat biar gak sengsara.
semoga kita semua diberi kekuatan untuk menjalani ramadhan tahun ini. meskipun gak ada rendang atau semur, gak punya gorengan atau sayur. tapi kita tetep harus bersyukur. apalagi ibadah di bulan ini dijamin bakalan makmur, jadi sebelum mata kabur dan belum tiba di kubur. yok sama-sama meningat mati dan kubur, biar tujuan hidup sebenarnya enggak kabur.
marhaban ya ramadhan.

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

3 comments:

  1. bener, kreatif banget tuh bangunin sahurnya...
    melagukannya gimana ya?

    ReplyDelete
  2. semoga kita selalu dimudahkan urusan dunia dan akherat...amin3x...
    met shaum ya :)

    ReplyDelete
  3. Salut... bener2 kreatif tuh pencipta syairnya. Andai aja di kampungku ada juga yang bisa nyanyian sahur spt itu ya? hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger