Monday, August 09, 2010

.:save zone:.

Ardian Bumi / / 0
Bersyukurlah kita, kau, dia dan mereka yang masih berada di negara berkembang. (ya salah satu nya indonesia kitg ini). Kita jangan hanya bisa memaki, mencerca dan memandang dengan sebelah mata kepada negara berkembang (walaupun tatanan republik saat ini sedang carut marut) setidaknya dengan berfikir sedikit menggunakan logika, kita tidak hanya memikirkan kekurangan yang ada, dan juga jangan lupa mensyukuri yang ada, walau hanYA sedikit yang nampak.

tetapi saat hidup hanya dengan satu titik fokus dan kita tidak mempertimbangkan titik yang lain. (meskipun yang satu ini kadang kala dibutuhkan pada saat - saat tertentu). Contoh, jika kita sudah puas pada posisi nyaman, namun di saat ini lah kita tidak akan memikirkan untuk ke depan lebih baik, zona nyaman akan membutakan kita, karena kalau kita berada dalam kesulitan dan pada saat itu juga kita dapat keluas darinya, dan pada saat itu lah pengalaman baru di temukan, namun jika kita terlena di zona nyaman maka saat itu lah kita akan di butakan oleh nya.

Karena itu kita harus bersyukur negara belom... (ga' tau sih besok2 bisa jadi negara maju pa nggak, mudah - mudahan ya harus bisa)...Jadi negara yang penuh glamour. Negara berkembang itu hebat loh.?? Mengapa saya berkata demikian. Karena negara berkembang memiliki pangsa pasar yang cukup baik, karena tidak akan ada negara maju, jika tidak ada negara berkembang, contoh tujuan produksi ponsel, jika mereka harus memilih antara negara maju yang 99,9% penduduknya sudah memiliki ponsel, dibanding kan negara berkembang yang hanya sekitar 60% saja penduduknya memiliki ponsel?? Pikirkan lah, berarti indonesia memiliki rangsangan pasar yang cukup baik kan???? Maka bersyukurlah kita....

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

0 komentar:

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger