Type Here to Get Search Results !

Mengatur Posisi Serta Waktu Tidur

0
Tidur. hal yang satu ini memang begitu banyak orang yang menyukainya, bahkan ada yang mendapat julukan "Muka Bantal", karena biasanya orang yang kebanyakan tidur akan mengakibatkan penimbunan lemak. Jadi kenapa disebut muka bantal karena kebanyakan pipi orang yang suka tidur itu tembem yang mirip kayak bentuk bantal.

Ternyata tidur dengan cara dan waktu yang tepat pun akan menghasilkan kesehatan bagi tubuh kita, misalkan untuk posisi cara tidur yang baik adalah, miring kesebelah kanan. Mengapa demikian? Karena jika posisi tidur kita kearah selain itu akan mengakibatkan beberapa masalah. Contohnya jika posisi tidur kita telungkup maka akan susah untuk bernapas. Jika posisi kita miring ke kiri maka tanpa kita sengaja kita telah menghimpit jantung kita sendiri, sebab posisi jantung manusia berada di bagian kanan.

Kemudian waktu tidur yang tidak tepat serta berlebihan pun akan mempengaruhi kesehatan kita. Waktu yang kurang tepat untuk tidur adalah saat kita bangun waktu subuh, namun karena tanggung jadi tidur lagi deh. Memang seh, itu waktu yang nikmat buat tidur lagi. Tapi setelah bangunnya baru kita akan merasakan pusing. *Tips supaya tertidur lagi selesai subuh. Pertama, Jangan coba2 untuk rebahan lagi dikasur. Kedua, cobalah untuk melakukan gerakan - gerakan kecil, misalkan dengan push up ataupun lompatan pendek. Ketiga, Nonton TV/News*.

Lalu porsi tidur yang tidak tepat pun, akan memberikan efek pada kesehatan kita.
Tags

Post a Comment

0 Comments

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !