Wednesday, August 11, 2010

Berbagai media pembelajaran

Ardian Bumi / / 0
Terkadang rasa malas akan menghampiri kita, namun sadarkah kita saat rasa malas muncul dalam diri kita. Tentu, dengan sadar setiap manusia pasti pernah merasakan hal tersebut. Tapi kita harus mampu untuk tetap mampu mencuri kesempatan untuk belajar. Belajar disini bukan berarti harus duduk berjam2 didepan meja belajar ataupun harus me2lototi buku, sampai2 kelopak mata mengendur. :D.

Kita tidak harus terpaku pada satu media tertentu. misalkan harus membaca buku pelajaran melulu. Jika dilakukan secara terus menerus tentu kita akan "bad mood". Meskipun menggunakan media internet. Tentunya kita pernah merasakan hal tersebut.

Makanya kita harus pintar2 memilih cara untuk belajar. Misalkan saat menonton televisi. Biasanya melalui menonton kita dapat dengan mudah mengingatnya karena menggunakan dua media, media gambar dan media suara. Berbeda saat kita mendengarkan radio ataupun saat membaca suatu buku bacaan. Tapi semua itu kembali lagi kepada diri kita masing2..Keep going spirit.

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

0 komentar:

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger