Type Here to Get Search Results !

Sabar Kunci Keberhasilan

0
Meskipun dalam kekurangan tetaplah untuk coba bersabar, sabar merupakan hal yang begitu mudah dikatakan, namun sulit untuk mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari - hari. Tidak berlebihan kalau sabar ini di katakan sebagai kunci dari keberhasilan, karena setiap orang yang melakukan suatu pekerjaan ataupun aktivitas dengan sabar akan mendapatkan hasil yang maksimal. Walaupun akan mendapat hasil yang kurang memuaskan tentu rasa sabar tetap mengiringi hatinya bahwa itulah hasil yang mampu ia ciptakan dengan keringatnya. Disini lagi perannya tetap dibutuhkan. Dampak sabar bagi kesehetan juga dapat kita rasakan, Dalam hal ini tentu kita semua sudah banyak yang tahu. Jadi g perlu di jelasin lagi.

Meskipun sabar dan ikhlas itu hampir memiliki maksud yang sama, perbedaan yang tampak jelas yaitu jika seseorang yang menggunakan ilmu sabar pasti akan melakukan upaya untuk tetap melakukan tindakan yang lebih baik, sedangkan ikhlas disini biasanya hanya pasrah tanpa melakukan hal untuk mengupayakan sesuatu.

Jadi tetaplah besabar, meskipun tidak semudah dan sesering kita mengucapkan nya. Setidaknya dari hal yang kecil. Karena hal paling besar sekalipun jika tidak ada saingan kecilnya. Maka untuk mendapatkan predikat terbesar pun kayaknya kurang pas gitu.

Post a Comment

0 Comments

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !