Type Here to Get Search Results !

Contoh latar belakang pada Laporan TA (Project Work)

0
(buat temen temen yang lagi nyari latar belakang buat project work, semoga sukses yaaaa)

Perlu di sadari ternyata sampai saat ini teknologi informasi berkembang begitu pesat. Seiring dengan penemuan dan perkembangan ilmu pengetahuan dalam bidang informasi dan komunikasi sehingga mampu menciptakan berbagai alat yang digunakan demi mendukung perkembangan di dunia TIK. Di dunia pendidikan sendiri dimana SMK sebagai sekolah yang paling berperan dalam perkembangan teknologi informasi karena diharapkan SMK mampu melebarkan sayap dalam pemahaman IPTEK. Sehingga pada masa yang akan datang Indonesia mampu bersaing dengan negara lain di Asia bahkan dunia.

Di Indonesia sendiri diharapkan seluruh masyarakat Indonesia tidak lagi buta teknologi. Terutama masyarakat di kalangan menengah kebawah, apalagi saat ini teknologi sudah dapat di akses melalui berbagai media. Contoh media yang paling sering di akses adalah Handphone. Khususnya yang memiliki fitur Web ataupun 3G.

Namun tidak dapat dipungkiri, Indonesia yang mungkin lebih dikenal dengan negara berkembang bahkan terbelakang. Apalagi masalah bagi masyarakat yang berada di bagian pedalaman yang belum terjangkau dengan aliran listrik sama sekali, serta masalah pengadaan barang barang IT nya sendiri, karena untuk membeli seperangkat PC saja di perlukan anggaran yang lumayan besar. Mungkin dalam dunia pendidikan di Indonesia juga perlu beberapa pembenahan, misalnya dengan memberikan potongan harga bagi pelajar yang ingin membeli sebuah Net book ataupun Note book. Atau apapun itu barangnya, supaya semakin mendukung IT dari dini.

Disini penyusun juga ingin berperan dalam perkembangan di dunia Teknologi. Karena itulah sebuah karya tulis dalam rangka pembuatan proposal tugas akhir "project work" ini diangkat dengan judul
"PERAKITAN, PERBAIKAN PC DAN SISTEM JARINGAN"
penyusun mengharapkan dengan adanya pembahasan mengenai hal di atas mampu menjadikan inspirasi dan yang paling penting adalah manfaat akan tersebar kepada para teman teman, pembaca dan semua. Khususnya bagi penyusun sendiri.

Post a Comment

0 Comments

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !