Wednesday, December 29, 2010

memulai bisnis dari hal yang kecil

Ardian Bumi / / 0
memulai bisnis dari hal paling kecil sekalipun akan mampu menjadikan kita akan terasah dan teruji, sejauh mana sih kemampuan kita dalam mengelola keuangan kita. Memulai dengan modal yang hanya dari beberapa rupiah menjadi ratusan ribu, ratusan ribu menjadi jutaan dan seterusnya hingga level yang mampu tercapai. Namun untuk merealisasilan hal itu cukuplah sulit dari yang kita bayangkan. Terkadang ada kemauan namun tak ada modal awal yang memang harus kita miliki.

Modal disini bukan berarti melulu harus uang, misalkan modal kemampuan atau skill dalam usaha yang akan kita jalankan.

Bagi para pelajar sekolah atau pemula yang memiliki niatan untuk mencoba dalam memanage keuangan yang kita miliki, juga bisa memulai dengan berjualan pulsa elektrik ataupun voucher, yang memang saat ini menjadi kebutuhan wajib buat semua kalangan. Kebutuhan pulsa yang sangat besar akan memudahkan kita untuk mampu memulainya. Manfaatkan secara maksimal orang disekitar kita. Dengan adanya jasa yang kita tawarkan mereka juga akan terbantu.

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

0 komentar:

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger