Type Here to Get Search Results !

BERKAH DARI SALING MENGINGATKAN DAN MEMOTIVASI (bag. 1)

0
kejadian ini yang berawal dari merubah pola pikir, namun aku sendiri juga gak sadar kapan waktu dimulainya aku mulai bersemangat untuk menyemangati teman teman disekitar ku untuk tetap menjadi baik dan berbuat baik. Padahal yang berkata ini belum tentu mampu menjalankan dalam dunia nyata dari apa yang ku katakan. Namun semangat itu timbul begitu besar. Hingga pada suatu saat aku mendapati hasil dari yang selama ini ku perbuat. Saat itu disekolaku, SMK BUDI LUHUR. Sedang dekat dekatnya dengan waktu ujian. Dan saat itu kira2 aku sudah sekitar sebulan menjalani kegiatan ku untuk memberikan solusi dan memecahkan masalah bersama. Aku sangat senang jika ada teman yang curhat masalah nya kepadaku. Aku mendengarkan masalah yang mereka ceritakan dan mengambil keputusan dari itu.

Ternyata dengan begitu secara tidak langsung logika ku terasah dan kemampuan merangkai kata sedikit menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dan saat itu tiba waktunya ujian semester ganjil. Kegiatan ujian kulewati seperti biasa, seperti pada tahun tahun sebelumnya. Namun ada sedikit yang aku sukai dari soal yang dibagikan. Jika ada soal mengenai karangan dan pendapat aku mampu lebih happy dalam mengisi jawabannya. Aku hanya bisa menduga kalau itu merupakan dampak dari karena aku mencoba menggunakan logika dalam memberikan solusi kepada teman teman.

Post a Comment

0 Comments

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !