Type Here to Get Search Results !

BERKAH DARI SALING MENGINGATKAN DAN MEMOTIVASI (bag. 2)

0
berkah yang paling kurasakan saat itu adalah ketika pembagian rapor, yang waktu itu sang jawara bertahan di pegang oleh teman wanitaku. Saat pembagian rapor hasil belajar pun akan dimulai, kira-kira pukul 09.30 WIB. Kejadian begitu cepat berlangsung dan tiba saat pembagian rapor dan penyebutan nama siswa yang mendapat peringkat. Saat itu sikap ku biasa saja, karena aku pikir yang menduduki peringkat pertama juga pasti yang biasa itu-itu juga. Karena dari awal dia masuk kesekolah kami, dia terus yang selalu terdaulat menjadi peringkat pertama.

Penyebutan nama dimulai dan ternyata yang biasa mendapat peringkat satu kini menduduki peringkat 3. Seisi kelas pun terheran-heran. Dan yang biasa mendapat peringkat 2 tetap pada posisinya. Kini kandidat terkuat hanyalah seorang temanku, namun tanpa kusangka ternyata wali kelas menyebut namaku, akupun terkejut saat itu.

Inilah hasil dari saling mengingatkan dan memberi motivasi. Semata-mata bukan untuk menyombongkan diri namun untuk saling berbagi kepada sesama.
Semoga bumi ini dipenuhi oleh orang baik.
Sibukkanlah dalam hal positif, maka akan kita dapatkan energi darinya.

Post a Comment

0 Comments

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !