Wednesday, December 29, 2010

Final AFF Indonesia vs malaysia, (29 Des 2010)

Ardian Bumi / / 0
Go indonesia, biarpun kita kalah namun dengan cara yang terhormat. Bermain dengan Sportif dan fair play. Salut banget buat M Nasuha, meski dalam posisi yang tidak memungkinkan untuk mengejar ketertinggalan dari timnas harimau malaya ini.

Para supporter yang juga tetap menjujung tinggi spotifitasnya. Meski diawal tampak beberapa sinar laser berwarna hijau yang mendarat di muka penjaga gawang lawan pada saat tendangan pojok bagi timnas INDONESIA. Saat gol pertama dari Nasuha, terlihat pak presiden kita SBY. Tidak begitu terlihat raut kegembiraan diwajahnya, namun saat gol kedua yang terjadi berkat dari tendangan M Ridwan, dan mengenai kepala dari pemain malaysia. Sehingga membelokkan arah bola dan masuk kegawang sendiri.

Garuda didadaku, garuda kebanggaanku. Sebuah lagu dari band netral yang sering berkumandang ketika ada pertandingan sepak bola di indonesia.

Lautan merah membanjiri stadion utama GBK. Meski jutaan jumlah pemain ke-12 kita lebih banyak, tetapi tetap tak mampu mencapai agregat gol yang harus dicapai. Dimana saat indonesia bertandang ke stadion bukit jalil malaysia. Timnas INDONESIA kalah 3-0 dari malaysia. Salam kedamaian dan fair play buat semua pendudukung Timnas INDONESIA yang tetap santun dan tidak anarkis. Inilah yang patut diacungi jempol. Bangsa kita harus mampu belajar tenang dan strategis dalam bertindak, setidak pencapaian hingga ke final ini adalah hal yang tidak terlalu buruk, mungkin kita harus bersabar dulu dan harus memiliki mental juara yang teruji dan terukur. Kebangkitan Timnas INDONESIA harus berawal dari ini, dari hal yang akan memberikan dan menguatkan mental Firman Utina dkk. 2-1 persembahan untuk seluruh rakyat indonesia dari tetesanbahkan guyuran keringat dari Timnas INDONESIA.
keep one spirit for all.

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

0 komentar:

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger