Type Here to Get Search Results !

Momentum tahun baru 2011

0
Tempatkan lah sesuatu pada tempatnya. dengan begitu lama waktu ini, kembali kita jumpai penghujung tahun. hal yang dinanti oleh berbagai kalangan, karena biasanya begitu banyak momentum yang akan dicapai ataupun rasa syukur untuk pencapaian tahun ini. dan akan bertindak lebih baik dan terarah diawal tahun. namun tidak semua kalangan memanfaatkan moment tahun baru sebagai pendongkrak semangat 45, yang memiliki tekad untuk lebih baik.

porsi negatif semakin bertambah dan ditambahkan secara tidak sadar ataupun sadar, momentum tahun baru yang seharusnya digunakan untuk hal yang positif, ternyata malah konsumsi negatif terus saja menjadi budaya yang semakin melekat. adat ketimuran yang merupakan warisan budaya indonesia pun tercampak begitu saja. saat ini budaya barat hampir selalu kita jumpai di semua kalangan. yang paling parah di kalangan remaja. atau karena bangsa terlalu kreatif, jadi tanpa berfikir panjang budaya barat yang hadir pun dimodifikasi sedemikian rupa hingga terlihat samar bahwa itu masih ada kebaikan didalamnya, padahal lebih banyak dampak negatifnya.

memulai tahun baru ini dengan hal yang seharusnya kita lakukan, yaitu memotivasi diri dan orang lain agar terciptalah indonesia yang berbudaya baik dan memberikan dampak baik pula. tidak selalu memikirkan diri sendiri. jika kita bersama pasti kita bisa.

Post a Comment

0 Comments

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !