Sunday, January 23, 2011

Gayus tambunan ???

Ardian Bumi / / 0
awal saat kudengar nama "gayus tambunan", pikirku dia adalah seorang yang memiliki suara lantang sebagai mana masyarakat sumatra utara. ternyata salah besar, dia hanyalah seorang pejabat negara yang lembut namun busuk. ketika air matanya tertitik saat persidangan berlangsung, air mata yang kukira hanya sebatas penyesalan sesaat, penyesalan akan naasnya, hingga terbongkar yang telah dilakukan dalam remang suasana samar. aku hanya mengenal dia lewat televisi. wajah memelas yang dipasangnya dan gepokan uang saku yang pasti berimbas ternyata mampu menjadikan sebagian orang luluh.

bagai artis dadakan, namanya tenar tak sepi dari berbagai media. mimpinya pun seakan tambah lengkap. ketika untuk buang hajat pun harus diawasi oleh bodyguard (red. sipir). perkenalan dengan teman baru didalam ruangan yang baru.

namun hukuman yang begitu singkat membuat banyak kalangan yang bertanya, apa mungkin hukum yang memproses tindakan gayus tambunan juga telah di hipnotis oleh lembaran merah dan biru (red. uang). hukuman yang pasti akan membuat menjamurnya gayus-gayus baru di dunia pemerintahan kita. milyaran rupiah yang telah di samarkan haknya. juga akan menyulap nurani yang selalu merasa kurang dan lupa bersyukur. ketukan palu sang hakim pun menjadi ringan terangkat oleh balon yang berasal dari pihak yang tidak akan pernah mau disebutkan. secara sadar atau tidak, keputusan ini akan merubah begitu banyak pemikirin masyarakat. pihak yang terlibat tidak terusut hingga keakarnya. hingga rasa takut pun sirna begitu saja, bahwa aku ini hebat dan kaya.

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

0 komentar:

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger