Sunday, May 01, 2011

ikhlas kecil a la "kiamat sudah dekat"

Ardian Bumi / / 7
awal mei dengan rintik-rintik yang keluar dari langit, memang sangat bersahabat sekali buat merem terus. sampe hampir kelupaan subuh. (hahaha, abisnya cuaca mendukung banget). setelah selesai shalat trus ngeliat wadah beras di dapur, eh ternyata kosong. niatan buat masak nasi jadi "cancel" dah. (maklum ibu lagi kerumah nenek, jadi saya alih profesi jadi anak rumah tangga, wee).

pas banget nih buat molor lagi. apalagi rintik hujan pagi kayaknya tambah deras. ayo kita *come on. gubraks* mampir lagi deh di pulau dalam rumah. saking pulesnya, eh pas bangun udah jam 7 aja nh. pagi tanpa sarapan nasi yang memadai.

untungnya udah pernah nonton sine "kiamat sudah dekat" yang didalemnya harus belajar ikhlas. jadi dipraktekin aja. ikhlas tanpa sarapan nasi. *halaah cuma sekali ini aja, udah pamer sana-sini*
ya akhirnya di awal mayday ini sedikit ilmu tentang ikhlas.

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

7 comments:

  1. hahahaaaaaaaaaa....walau cuma sekali...tapi kan sudah ikhlas...bagus tuh...daripada ngeluh...ayo tidur lagi... :p

    ReplyDelete
  2. nufri@ hahaha...
    Iya nh mas, alhamdulillah.

    Sekarang waktunya tidur malem. (jahhh jam segini udah mau molor lagi..hehe)

    ReplyDelete
  3. Sapaan pagi hari....selamat beraktifitas aja, semoga sukses dan berjalan lancar hari ini ya

    ReplyDelete
  4. Ikhlasin ajja, kan masih ad siang sore atw malamnya, semoga saja ga ketiduran lg...JIhehehee...

    ReplyDelete
  5. ibudini@ makasih mbak udah mampir sekalian nyapa..
    amin, sukses juga deh.

    mr tm@ oke tuan muda..
    hehehe.. met pagi dan makasih ya tuk sarannya..:-)

    ReplyDelete
  6. Ikhlas gak makan, padahal laper. Lari ke warung nasi deket rumah gak ada ya... Ckckck kalo jadi ibumu tak omongin gitu. Untung bukan ibumu yah...

    ReplyDelete
  7. ami@ hahaha... Kalo emak saya langsung ambil pentungan, *pasang muka sangar biar nurut* fiktif.
    ''beli beras aja dulu sana''.
    Ibu saya tuh makhluk paling baik mbak, itu yang saya tau selama hidup didunia. Weee..

    ReplyDelete

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger