Saturday, April 30, 2011

april (mop) selamat tinggal

Ardian Bumi / / 12
bulan april yang akan segera berakhir, semoga berakhir dengan berkah. pada bulan april ini ternyata ada satu julukan yaitu "april mop" mungkin udah pada paham semua neeh. tapi cuma sedekar ngingetin aja. sebenernya istilah april mop ini timbul pada bulan 1 april 1987, karena terjadi pembantaian umat islam di spanyol. (weww sadis amat yak, pake acara bantai2an segala, emangnya hari raya kurban)

untungnya di negri ini gak terlalu tenar th istilah april mop, masih kalah tenar sama kasus bom buku neh. (sayang banget tuh buku dicetak cuma buat diancurin, wedew) asli sia-sia banget.

april mop yang pertama kali aku ngebaca istilah itu saat mulai ngerti dunia internet. (kayak sekarang udah paham aja.. huh). semoga tidak akan terjadi lagi hal-hal seperti april mop ini. apalagi sekarang kan jaman udah ngelewati tahun millenium, jadi gak ada salah nya koq buat sibuk di dunia internet, saling berbagi dan belajar mendengarkan juga harus bertekad lebih baik.
always listening, always understanding. (hahahaha, udah kayak iklan aja).

FT: buat nenangin pikiran, untuk yang lagi penasaran nunggu nomor keluar. santai boy. seimbang seperti kacamata yang sama sisi kana dan kirinya. (udah mulai gak nyambung.. kabur euy)

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

12 comments:

  1. Pas tanggal 1 April aku nulis gak suka sama April Mop, haha... Asal nulis tanpa referensi...

    ReplyDelete
  2. ami@ yeah.. Berarti naluri kasih sayang sayang seorang ibu th mbak, meski tanpa referensi, tapi getarannya baik buruknya tau.. Hehehe.. :D

    ReplyDelete
  3. sebenernya istilah april mop ini timbul pada bulan 1 april 1987, karena terjadi pembantaian umat islam di spanyol <<< ...waaw...serius ni...penasaran juga jadinya saya...hihii...terima kasih..nambah ilmu...coba saya googling.. :)

    salam :)

    ReplyDelete
  4. nufri@ menurut referensi yang saya baca sh gitu mas.. Hehe semoga aja gak salah baca..

    Yarp yarp yarp.
    Salam.

    ReplyDelete
  5. welcome may!
    smg bulan mei ini lebih baik dr bulan2 yg udah lewat. buat cerita april mopnya, udah sempet cari referensinya. panjang, menarik, dan di akhir kata sy cuma bisa bilang, "ooh, ternyata gitu ya"
    haha.
    salam kenal kak. :) mampir ke blogku ya, hahaha.

    ReplyDelete
  6. Sekarang udah bulan Mei... semoga kedepannya kita lebih baik........:)

    ReplyDelete
  7. hmmm, aku taunya sejarah april mop juga baru awal april kemarin...

    ReplyDelete
  8. seumur idup saya gak pernah terlibat sama yang namanya april mop mas, tapi sering temen-temen kampus ngerjain saya, padahal bukan di bulan april.. teganya.. hehe

    ReplyDelete
  9. sri@ yarp yarp..welcome mayday.
    amin, semoga aja.
    salam kenal juga. insya Allah ntar kunjungannya.

    bayu@ iya nh mas, harusnya sih jadi lebih baik..
    go on.

    ReplyDelete
  10. Semoga April yg "mop" ini akan segera terganti dengan Mei jg jujur dan tulus seperti diriku, heuheu *sy lahir Mei, anak taurus* :))
    Izin follow ya Sob

    ReplyDelete
  11. aina@ hmmm... saya baru2 ini ngertinya, kalo dengernya sh udah dari awal kenal ma internet.
    makasih mbak udah nangkringin koment.

    yudi@ haihai.. di daerah saya mas malah belum mengenal apa itu april mop..hehe.
    ngerjain asal yang wajar masih bisa sabar. kalo diluar nalar ya dihajar.. hahaha.
    (petuah yang buruk)

    ReplyDelete
  12. insanitis@ yaha...
    Semoga bersih dan baik..
    Haha ta' urus. Eh taurus yaks. Ok deh.
    Salam kenal juga sob.

    ReplyDelete

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger