Thursday, May 19, 2011

Mamak Aku Lulus

Ardian Bumi / / 9
akhirnya bisa masukin entri lagi. setelah beberapa hari gak bisa buka OPMIN. *alhamdulillah, bisa numpang ngecharge tetangga.

beberapa hari ini begitu banyak kegiatan yang menyita cukup waktu, mulai dari mati lampu, jadi harus ngungsi kalo mau mandi. sampe pengumuman kelulusan yang bikin cenat cenut nungguinnya dan akhirnya, alhamdulillah AKU LULUS, meski dengan nilai terendah.

tapi begitu banyak keputusan yang menurut ku inilah hal terbesar yang kuambil. hingga pelajaran untuk menghargai sebuah kejujuran. meski orang pada bilang UN masa SLTA adalah seperti hidup mati. yah, memang seharusnya di balik setiap peristiwa itu ada pelajaran yang insya Allah akan kita dapat.

lebih baik mati dari pada hidup dalam kemunafikan. mungkin bagi sebagian orang itu pernah di rasakan dan dijalankan. meski harus ada sedikit pengorbanan untuk bisa menunaikan hal tersebut, tapi setelah itu setidaknya akan ada perasaan PLONG. huhh.

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

9 comments:

  1. waa,,,,congrats ya yang uda lulus... :)

    ReplyDelete
  2. waaah, selamat yaaa..!
    akhirnya perjuangan selama ini terbayarkan,
    ya, memang betul seperti hidup dan mati,
    dan Ardian telah keluar sebagai pemenang,
    walau nilai rendah, ini adalah nikmat Allah yang harus disyukuri..

    karena Dia selalu mendengar doa hambaNya..

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. yudi@ makasih banget ya mas, petuahnya selalu dinanti.
    Sip lah.

    ReplyDelete
  5. selamat gan dah mudah-mudahan hasilnya bagus

    ReplyDelete
  6. selamat yaa.. ayo semangat! jalan masih panjang lohh.. :)

    ReplyDelete
  7. wah,emang rasanya puas banget kalau lihat hasil keringat sendiri...mau lanjut kemana nih..

    ReplyDelete
  8. Warsito@ ok mas, dan hasilnya udah keluar, sekarang tinggal pemanfaatannya aja nh.

    kirana@ yarp. semangat harus lah.
    makasih ya mbak.

    i-one@ so pasti, apalagi, yah tau sendiri lah bagaimana sistem dunia pendidikan dinegri ini bang.
    jadi belajar jadi orang jujur lah sedikit-sedikit bang, karena didunia sudah terlalu banyak orang pintar daripada orang jujur.
    rencana mau nyari kerja dulu, soalnya gak enak mau minta biaya sama ortu. karena udah terlalu banyak pengorbanannya.

    ReplyDelete

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger