Thursday, May 19, 2011

IkhtiarKu. Please share

Ardian Bumi / / 14
hidup ini tak semudah seperti di masa kecil, yang taunya hanya bermain, belajar dan istirahat. huh.

setelah lulus sekolah niat pengen kuliah, eh jangan dulu ah. ternyata orang tua gak punya cukup biaya. terjun ke dunia kerja pun harus ku pilih dan ternyata keahlian selama sekolah di SMK cukup bisa membantu. meskipun hanya menjadi teknisi di sebuah tempat service komputer. tabungan pun akan menjadi andalan ku untuk bisa melanjutkan niatan buat kuliah. tapi. yahhh. ternyata cuma khayalan tingkat tinggiku. huft.

sedikit usaha lah siapa tau para blogger yang berkenan mampir sekalian baca-baca lagi ada yang membutuhkan pekerja.

nama: ardianto
alamat: jln lintas sumatra, muara bungo
TTL: aceh, 08 Des 1992
pend. terakhir: SMK budi luhur
jurusan: tekhnik komputer dan jaringan
no hape: 085366049078

semoga sedikit usaha ini bisa bermanfaat, kepada teman-teman blogger, akan sangat berkenan jika mau menjadi perpanjangan tangan. insya ALLAH apapun pekerjaannya pasti akan lebih bermanfaat bagi saya.
ini hanya ikhtiar dan mungkin para malaikat juga sedang menulis usaha saya ini. insya ALLAH.
PLEASE SHARE.

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

14 comments:

  1. semoga ikhtiarnya di dengar Allah amin

    ReplyDelete
  2. Moga yang diimpikan segera terkabul... semagat

    ReplyDelete
  3. Yang sabar sob..... selain ikhtiar dibantu doa juga.... saya doain semoga cepet dapet pekerjaan yang layak.......amien........:)

    ReplyDelete
  4. Keren *jempol*
    kamu masih muda, dan pasti akan banyak kesempatan untuk kamu, pinter2 baca peluang aja. Semangat yah Ardian!!!

    ReplyDelete
  5. warsito@ amin, makasih mas. You are the first.

    I-one@ oke bang. Sip always lah.

    ReplyDelete
  6. bayu@ ikhtiar dan do'a insya Allah.
    Semoga aja ya mas, pekerjaan layak tetap tersedia.

    Cyam@ makasih mbak, yarp. Kurasa ini adalah awal nya, tapi hanya bisa melakukan sedikit usaha. Tak terlalu banyak yang bisa di perbuat mbak. Tapi semangat lah.

    ReplyDelete
  7. Tetap semangat ya Ardian, moga impiannya terkabul ^^
    Kalau mau ada kuliah yg murah di Universitas Terbuka (di bawah Dikti langsung klo ga slh, cmiiw),kuliah bisa sambil bekerja. Mungkin ngga sekeren PTN-PTN lain seperti UGM,UI, ITB, dll, tapi kalau semangat dan bersungguh- akan bermanfaat juga

    ReplyDelete
  8. ria@ wah, makasih banget ya kak infonya, mungkin suatu saat akan berguna.

    ReplyDelete
  9. pendidikan bukan segalanya. setelah kerja kan bisa nyambi kuliah. mbak doain cepet dapet kerja ya..

    ReplyDelete
  10. kirana@ niatnya sih gitu mbak, soalnya gak enak buat minta biaya kuliah sama ortu.
    Makasih ya mbak.

    ReplyDelete
  11. jadi teknisi komputer untuk menimba pengalaman sambil mencari2 peluang emas kerja di tempat lain atau juga wiraswasta

    ReplyDelete
  12. yang sabar sobat, yg penting usaha dulu, ntar di tengah jakan pasti ada jalan,, moga cepat terkabul Amien.. :)

    ReplyDelete
  13. kamu positif thinking banget yah.. ntar kalo jadi sasaran telemarketer atau tukang nawarin panci nelponin repot loh!. hehehe.. coba cari part timer yang bisa langsung kepake jasanya.. les privat misalnya??

    ReplyDelete
  14. Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. Kami salut dengan cita-cita suatu saat nanti akan kuliah. Jangan berkecil hati dulu. Berikan yang terbaik untuk negeri ini. Ikhtiar dan berdoa untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan. Semoga sukses Sobat. Salam dari lereng Gunung Lawu yang indah dan sejuk.

    ReplyDelete

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger