Thursday, July 21, 2011

Memory In Network Cabling, ASC (Asean skills competition)

Ardian Bumi / / 6
yasz, alhamdulillah. setelah hampir dua minggu persiapan di tingkat seleksi daerah yang diadakan sama binus (Bina Nusantara), meskipun bukan hasil yang terbaik, tapi ini juga bukan haasil yang buruk. menjadi yang ketiga diantara 9 peserta, yang jawara 1 dan 2 nya di daulatkan kepada anak-anak dari politeknik jambi (PolJam),

dari sepuluh kejuruan yang dilombakan, network cabling yang menjadi target ku. berangkat ke jakarta dan ikutan ngeliat BINUS sama temen-temen juara satu lainnya. tapi rupanya cuma bisa mentok di posisi tiga, hhmmm, tapi disini banyak pelajaran yang berserak dan coba dikumpulin, ternyata pengalaman itu lebih jago dari hanya sekedar teori, aku yang belum punya pengalaman bekerja, ya harus ngalah (menghibur diri, pake bahasa ngalah, padahal aslinya kalah) :-p dengan pembatasan umur yang hanya dibatasi dibawah 20 tahun ternyata yang juara satu itu udah bekerja di dua tempat, hiks hiks.... jauh beda (beda jauh) sama aku yang cuma jadi office boy, yang makanan sehari-harinya ya gak jauh-jauh dari yang namanya sapu. sedangkan dia kerja di telkom, yang pastinya kabel jaringan LAN sudah gak ngeliat lagi kalo masangnya. (haduh,, koq jadi banding-bandingin gini ya) :-) kaburrr.

sekali lagi, meski gagal berangkat ke jakarta, tapi dengan ini bisa dapet temen baru dan pengalaman baru. bagaimana merasakan suasana tegang saat kompetisi. buat colokin kabel nya aja pada keringetan semua, :-) 

pembatasan umur peserta yang hanya boleh ikut jika umurnya dibawah 20 tahun, jadinya di ruangan kompetisi berlangsung isinya anak muda dengan tingkat kelabilan yang masih pada besar semua, apalagi saya susah banget buat tenang di dalam ruangan. tapi sayang gak bisa jeprat-jepret, pas hape lagi kumat. tapi gak apa-apa, seenggaknya masih bisa mencakar-cakar memori di kepala buat sedikit di inget.
semoga untuk seleksi daerah dua tahun yang akan datang akan menjadi lebih baik dari tahun ini. juga untuk seleksi selanjutnya ditingkat nasional harus berjalan lancar.

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

6 comments:

  1. sip, maju terus yak!
    sukses!

    ReplyDelete
  2. semoga sukses selalu n TETAP SEMANGAT, ayooo jangan menyerah....

    ReplyDelete
  3. selamat,..telah berhasil melewati pintu kegagalan dengan rasa ikhlas,..
    taon depan, lebih siapkan diri ya..agar kemungkinan kalah lebih kecil hehehe:)

    ReplyDelete
  4. narti@ woke mbak,,
    makasih..

    harto@ yasz, sama-sama semangat mas. tank you.

    kenia@ iya makasih mbak.
    sip, tapi tahun depan udah gak bisa ikutan lagi mbak, soalnya udah ketuaan.

    ReplyDelete
  5. Waduh, nggak bisa jeprat jepret ya? sayang sekali. tapi gak apa apa, masih ada kesempatan yang lain. Sukses selalu.

    ReplyDelete
  6. wow,keren loh uda bisa jadi 3 besar.... tetep semangat yak....

    ReplyDelete

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger