Sunday, October 02, 2011

Muslimah, Murah Tapi Gak Murahan

Ardian Bumi / / 4
coba lihat deh pasti banyak banget muslimah yang belum nyadar kalo bajunya tuh sebenernya belum jadi. di bagian lengan masih kurang terus pinggang nya keliatan.hiiii jadi tambah mode katanya (kata siapa ya..?) padahal kan baju yang kurang bahan tuh seharusnya murah, tapi lihat lah di negri ini. udah bahan dasar kainnya tipis malah ada yang tembus pandang transparan gitu euy. tapi koq di bilang keren ya? hayuu coba bandingin harga mukena sama bikini atau apalah itu namanya, jadi sebenernya muslimah yang menutup aurat tuh ndak perlu mahal-mahal, malah murah koq, INGAT<< tapi bukan murahan.

eh, udah pake pakaian yang kurang malah ndak malu lagi keluar rumah, ngakunya aja wanita cerdas, tapi dilihat tanpa izin koq gak ada reaksi buat melindungi. yasz, ayo donk. remaja muslimah kan bukan wanita murahan.kalo mau keluar rumah harusnya di jaga lah. apalagi kan ndak butuh dana semahal daripada buat beli dress atau pakaian bayi yang udah sempit en gak muat lagi di pake.

"yang ngaku remaja muslimah cerdas unjuk jari. jangan pada lari, lihat tuh lemari masih banyak pakaian yang rapi dan suci, jangan cuma di pake pas sholat idul fitri, coba pikirin lagi untuk di pake sehari-hari"

nggak enak juga kan kalo ada yang ngiler kerana ngeliat yang seharusnya gak boleh dilihatnya. yang ngaku remaja muslimah cerdas unjuk jari. jangan pada lari, lihat tuh lemari masih banyak pakaian yang rapi dan suci, jangan cuma di pake pas sholat idul fitri, coba pikirin lagi untuk di pake sehari-hari.

cari en baca tuh artikel tentang keutamaan berjilbab dengan yang hijab. sambil tiduran buka tuh pikiran, remaja muslimah mungkin gak kan se terkenal lady gagap yang selalu membuat sensasi dengan mode pakaian yang pasti aneh dilihat. tapi lihat aja beberapa tahun ke depan mungkin lama-lama menjadi hal yang wajar yang padahal seharusnya gak wajar untuk orang berakal. mulai mengawali sesuatu dengan niat yang baik yok. meski awalnya sederhana semoga lama-lama akan terbuka jalan dan pikiran kalo ternyata kerudung tuh murah tapi ndak murahan.

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

4 comments:

  1. Ada yang suka pakai rok panjang ada juga yang suka rok mini.
    Ada yang punya rasa malu dan ada juga yang gak punya rasa malu...alias cuek.
    Tapi semua itu kembali kediri manusia tersebut....jika ingin lebih baik lagi mungkin lebih memilih apa yang sudah di ajarkan seperti apa wanita seharusnyya gunakan.
    Tapi bila belum tergerak kita juga gak bisa memaksa seseorang...

    ReplyDelete
  2. sip... setuju sama ibu.
    sesuatu yang baik jika awalnya ndak ikhlas kan bisa di paksain dulu..

    ReplyDelete
  3. sebenarnya di jaman modern ini justru namanya pakaian/kain itu melimpah lho

    tapi malah milih "telanjang" (pakaian minim) :(

    ironi, karena jaman dulu bahan pakaian itu jumlah produksinya masih sedikit

    ReplyDelete
  4. ada yang mau buatin q blog gak?
    q juga pngin nulis2 religus kyak gni

    ReplyDelete

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger