Friday, January 06, 2012

tahun baru dan terompet

Ardian Bumi / / 2
hummm... semua tugas kuliah hampir terselesaikan. alhamdulillah. sekarang ada waktu di tepi jum'at, jadilah buat ngejenguk si sahabat lama. kangen buat corat-coret di blog. ini masih bulan januari kan. masih boleh dong cerita tahun baru. ya paling nggak buat tulisan nggak jelas ini.
ini cerita tentang kemeriahan tahun baru. yang menurut ana ternyata tahun baru di kota (ini tentang kota jambi, kalo kota lain mungkin gak kayak disini) itu lebih meriah di banding waktu lebaran atau ramadhan tiba. kesannya lebih seperti suatu perayaan yang berlebih lebihan. padahal untuk merayakan lebaran saja kita di wajibkan puasa selama satu bulan fullll... meski di dalam islam gak dirayain berlebihan sih, tapi seharusnya gak lebih sepi dari tahun baru. atau hanya aku aja yang ngerasa kayak gitu.
waktu ngeliat perayaan malam tahun baru yang penuh dengan kembang api itu. apalagi dilihat dari atas lantai 4 tempat ana tinggal. di mana-mana penuh sama letusan kembang api. apa ya yang dipikirkan waktu lagi merayakan itu. pengen juga sih, tapi kayaknya masih banyak yang lebih bermanfaat harusnya.
terus tentang terompet yang identik banget sama perayaan tahun baru. kalo misalnya ndak laku, mau di kemanain itu terompet. numpuk gak lagi ada yang mau beli. apa iya mau nunggu sampe tahun depan waktu tahun baru lagi. karena gak mungkin kan kalo hari-hari biasa bakal laku kayak waktu tahun baru. yah monggo di buang aja deh daripada harus numpuk di gudang rumah. :)

Labor B (LB-05) sambil nunggu waktu jum'at tiba.

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

2 comments:

  1. sama di tempatku..suara terompet dan jedar jedor itu ya pas taun baru dan lebaran doank dik..:)
    met tahun baru ya..semoga kuliahnya dilancarkan dan sukses selalu..

    ReplyDelete
  2. mbak husnia@ hehhe... mengalahkan kemeriahan hari raya idul fitri.:)
    ok mbak..

    ReplyDelete

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger