Saturday, July 14, 2012

secuil tentang Laporan Tugas Akhir

Ardian Bumi / / 1
beberapa hari ini bakalan harus teus ngebut nih, apalagi seminggu sebelum lebaran udah selesai magang kerjanya, semoga bisa ujian laporan sebelum pulang kampung buat lebaran, jadi waktu pulang kerumah kan udah gak mikirin lagi buat nyusun tugas akhir lagi.
ternyata banyak ilmu yang bisa diambil saat melakukan penyusunan laporan tugas akhir ini, dari mulai tata cara menuliskan bahasa yang cocok, sampe ukuran kertas yang berantakan gara-gara waktu buatnya di MS. office 2007 tapi ngeprintnya ngebuka yang 2010. berantakan total tuh tulisan yang udah diatur sebelumnya di office 2007 khususnya waktu mencetak dokumen word. eh awalnya pening banget. kan udah diatur rapi banget sebelumnya, nah waktu di print koq malah "semrawut". hal kecil yang tidak terpikirkan sebelumnya. ternyata kalo kita buat dokumen di 2007 ya harus print pake yang 2007, emang masuk akal juga ya..
tapi kalo dipikir-pikir sih manfaat yang dari pembuatan laporan tugas akhir ini gak begitu jelas manfaatnya bagi umum. padahal waktu penulisan di latar belakang dituliskan tuh semoga bermanfaat buat semua pembaca, nah. tapi hasil dari laporan tugas akhirnya disimpen aja di perpus gimana bisa bermanfaat. tapi emang iya, bakalan bermanfaat sebenarnya, cuma dikalangan itu aja. waktu ada acara pembuatan laporan di tahun angkatan selanjutnya. tapi ya itu, cuma setahun sekali..

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

1 comment:

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger