Tuesday, August 07, 2012

ayo buat hari kita lebih semangat

Ardian Bumi / / 3
alhamdulillah bulan ramadhan ini saya masih bisa melewatinya. meski saya sedikit meng-anaktiri-kan blog yang satu ini. soalnya banyak tugas yang belum diselesaikan. hehe.. tetep semangat lah.. bulan puasa yang penuh dengan kegembiraan bagi yang menyambutnya. dari kalangan bawah hingga atas sana. karena disini kita diajarkan untuk bagaimana merasakan derita mereka yang masih menjaga nafsu mereka meski perut sudah keroncongan. itu karena mereka bingung dan nggak tau apa yang akan digunakan meski hanya untuk membeli beberapa bungkus nasi untuk diri dan keluarga. sekaranglah saatnya untuk ikut merasakan bagaimana nikmat dan (laparnya) menghadapi perut yang sudah berontak untuk sekedar mengganjalnya dengan sebungkus roti "bobo" yang harganya cuma seribu. :)
dari ramadhan pertama di tahun 2012 ini sampai tulisan ini terbit. saya belum pernah merasakan bagaimana rasanya berbuka puasa bareng keluarga. sama adek dirumah. dua keponakan yang meski sering nangis tapi banyak banget alesan buat kangen ama mereka. setiap pagi sebelum sahur selalu di bangunkan dengan suara khas ibuk dirumah. heheheh.. buk. bentar lagi aku pulang. :). sahur dan buka puasa tahun ini memang tidak bersama mereka. tapi disini tidak kalah koq nikmatnya menjalani puasa dibulan yang semua orang ingin berjumpa dengannya, karena begitu besar faedah dan manfaat didalamnya.
disini bareng temen-temen yang juga belum sempet buka puasa bareng keluarganya. yah.. nikmati aja... menu yang kami hajar waktu buka puasa juga gak nikmat sebenarnya. tapi tetep masuk lah ketenggorokan. terus nyambung deh ke usus buat diproses. semoga kalian juga menikmati menu sahur dan buka puasa yang kita olah bareng-bareng di kantin pak delvis. kawan terus lah menjadi baik ya. dan doakan aku juga, supaya aku bisa mencontoh kebaikan dan kekuatan kalian dalam menjalani hidup ini. buat kalian yang selalu meramaikan ramadhan ini. buat DWI SURYO HANDOKO, sang master chef kami, buat MUHAMMAD SAMAN, yang  selalu nelpon ampe larut. buat SOEGIANTO, yang pasti terbangun untuk membangunkan kami semua memasak nasi dan lauk. dan buat NURI AHMAD, yang paling jarang masuk kekantin, kecuali pas waktu buka dan sahur. hahaha.. kalian semua. aiiiioooooo
nikmati hidup dengan kopiah dikepala, dibulan ramadhan ini. dan berlanjut untuk menghadapi bulan-bulan selanjutnya.

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

3 comments:

  1. ramadhan tinggal beberapa hari lagi nih kang.. :)

    ReplyDelete
  2. Iya nich lagi semangat-semangatnya negblog, maklum udah lama pensiun jadi malu sama temen2.

    Apa kabarnya Kang, moga sehat dan puasanya lancar ya

    ReplyDelete
  3. hari raya tinggal beberapa ehm lagie... :)

    ReplyDelete

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger