Wednesday, September 19, 2012

denger apa yang dibicarakan

Ardian Bumi / / 0
assalamu'alaikum... sudah jarang sekali nih singgah di blog butut ini, begitu banyak kegiatan yang kurang bermanfaat sekarang malah sering saya lakukan. salah satunya tidur larut malam. yah sekedar mengimbangi temen2 satu kamar yang memang tidurnya agak telat. seperti malam kemaren. gara-gara nemenin temen yang lagi tes buat daftar kerja. yah jadinya tidur larut malam lagi deh. tapi pasti setiap suatu kejadian itu ada pelajaran yang bisa kita ambil. yang positif THINKING... 
salah satunya kejadian kemaren, sekalian nemenin kak deny (*Orang yang sudah menjadi perantara penyalur ilmu komputerku). kan lagi nyari printer tuh di salah satu counter komputer. yah sekalian nunggu abang yang lagi ngececk pesenan printer itu. suara perbincangan yang begitu menarik untuk diperhatikan dari dua orang yang aku kira mereka adalah bos yang punya toko komputer tersebut. meski mataku gak aku tujuin kearah mereka tapi telinga yang Allah ciptain untuk mendengar ini terus mengikuti kemana arah obrolan yang sepertinya sangat menarik. yah, sekedar info. kalo mereka berdua diatas adalah orang chinese dan obrolan mereka itu yang membuat aku lebih pengen tau. terus salah satu dari mereka berdua ada yang bilang kayak gini. "kalo harta yang yang halal itu memang terasa berkahnya" wiih... rasanya hati ini begitu terkejut, mereka.... yang memang aku juga tidak tau apakah mereka seorang muallaf.? tapi untuk kata  yang diatas itu memang tidak terlalu wah.. kalo saja yang lagi ngomongin hal tersebut adalah pak ustazd. nah, gak bakalan terasa wah.... tapi setidaknya aku bisa belajar dari kata-kata mereka yang simple tersebut. jadi terserah kita bagaimana menanggapi topik obrolan dua orang bapak chinese ini. bukannya kita sudah pernah dengar kata seperti ini. "jangan melihat siapa yang berbicara, tapi lihatlah apa yang dibicarakan"
Keep Spirit.. Boy...

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

0 komentar:

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger