Monday, September 24, 2012

Mencari Gebetan, belum ah...

Ardian Bumi / / 0
bismillahirrohmanirrohim.
kenapa ya, beberapa bulan terakhir ini. semua temen-temen sekamar koq malah ngomongin tentang pasangan, malah ada yang nyuruh untuk nyari "gebetan" lagi. waduh.. maaf kawan, memang terkadang rasa itu hadir. ketika melihat kalian bertelpon ria dengan temen wanita kalian. ya walaupun saya juga nelpon sama "wanita" juga. setiap telponan sama wanita yang satu ini pasti beliau mengajarkan bagaimana sikap kita ketika hidup dan menjalani kehidupan di kampung orang lain. berbaur dengan orang lain yang bukan saudara dekat kita. ya itulah yang bisa saya banggakan dari beliau. meskit gak punya pacar, tetep.... nikmati hidup dengan blangkon dikepala **ngutip liriknya bondan prakoso.
temen wanita ada. tapi ya sekedar kasih kabar 6 bulan sekali. kalo melihat intensitas bagaimana hubungan para kawan-kawan sekamar dengan para "ukhtinya" wahh... cobaan berat lah. apalagi sms itu seperti gak ada matinya. sampai-sampai kalo lagi nelpon malem itu tetep aja gak tega matiin kalo belum tidur "si kekasih belahan Jantung".. buat ngiri aja.. Mmmm... semoga Allah menjaga aku mencintai makhluknya dengan berlebihan. yah..

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

0 komentar:

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger