Type Here to Get Search Results !

Menjalani sebuah pekerjaan

0
mencari pekerjaan yang bener-bener pas memang gak mudah, apalagi saat ini begitu banyak yang menjadikan sebuah pekerjaan menjadi barang yang sangat penting. untuk menemukan sesuap nasi dengan hasil keringat sendiri. pertama kali mencari sebuah pekerjaan pastilah ada rasa harap-harap cemas, karena untuk memasukkan secarik surat lamaran ke sebuah perusahaan yang menjadi incaran banyak orang maka semakin banyak juga peluang untuk di tolak. heheh... yah begitulah persaingan, siapa yang tangguh dan beruntung, maka akan menang.

pendidikan merupakan modal yang sangat diperhitungkan saat kita akan melamar kerja. apalagi di tingkat badan usaha milik negara. hanya sebagian kecil saja aja deh kayaknya yang bakalan bisa wujud-in mimpinya buat bisa duduk di kursi atas sana. pendidikan minimal biasanya ya Diploma. kalo nggak ya. monggo keluar saja dengan ikhlas. tapi kita nggak ngebahas tentang bagaimana mendapatkan sebuah pekerjaan yang kita singgung sedikit diatas tadi. tapi saya mau mencoba membahas kenapa suatu pekerjaan baru dan pekerjaan yang lama pasti ada perbedaan rasa untuk ngejalaninnya. pastilah suatu pekerjaan baru atau jenjang baru pasti lebih semangat untuk menjalankannya, sementara pekerjaan lama kita yah, kayak gak niat gitu ngejalaninya. ini pernah aku rasain, tapi cepet aja dibuang jauh-jauh, daripada gak makan karena gak niat buat kerja. hehhe... lebih baik lihat kebawah kan, dari pada ngeliat ke atas tapi cuma bikin penasaran karena gak nyampe. :)

setelah beberapa kali mikir, ya.. emang harusnya begitu. mana ada orang hidup yang gak kerja terus tau-tau di dapur ada masakan. terus bisa kuliah, siapa yang mau bayarin coba. mana ada kuliah yang gratisan. mimpilah bersama-sama.

Post a Comment

0 Comments

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !