Type Here to Get Search Results !

Tips Sehat

0
Untuk menjadi sehat itu tidak melulu harus menghabiskan uang banyak atau pun harus menghabiskan waktu untuk mengAntre, karena dokter yang akan kita datangi itu sangat ramai oleh pasien. Sebenarnya untuk sehat itu tidak begitu sulit. Sebenarnya ada banyak cara salah satunya adalah dengan melakukan pernapasan saat pagi hari. Sebenarnya kapanpun boleh melakukan pernapasan ini, tapi berhubung saat ini bumi sudah mulai tua dan lapisan ozon pun telah rusak oleh gas - gas buangan pabrik. Maka saat pagi harilah yang tepat untuk melakukan pernapasan. Tarik napas dalam - dalam kemudian rasakan darah mengalir ke seluruh tubuh, khususnya bagian kepala. Setelah itu lepaskan secara perlahan. Karena saat sekarang ini zaman yang kian maju berkat kecanggihan teknologi. Umumnya manusia tidak menggunakan tenaga begitu banyak, namun dituntut untuk mampu kreatif.

Pernapasan pagi hari selain menjadikan tubuh kita sehat karena akan terisi penuh oleh oksigen yang masih asri, juga akan meREPAIR kembali kesegaran otak kita. Setelah seharian bahkan sampai malam di porsir untuk kerja terus - menerus.

Karena jika otak kita sudah sampai pada titik jenuh, tidak menutup kemungkinan untuk direspon oleh tubuh kita, misalnya tubuh akan terasa pegal - pegal, atau bahkan penyakit berat. Jadi gunakanlah sedikit waktu dipagi hari untuk melakukan penyegaran tubuh sekaligus otak.
Tags

Post a Comment

0 Comments

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !