Thursday, April 14, 2011

hari-hari dengan syukur (go on)

Ardian Bumi / / 9
kenapa tidak kita coba hari ini untuk bersyukur, apalagi jika hari ini kita bersyukur dengan apa yang kita miliki maka tidaklah pernah kita dengar kata-kata penyesalan *mensyukuri hal positif yang ada tentunya* tapi jangan lupa juga buat mengurusi dan mengurangi hal buruk di setiap selipan kelakuan dan sikap kita sehari hari.

Ok kita mulai aja (belajar) bersyukur, cekidot.

Alhamdulillah baju sekolah saya robek sedikit punggungnya, karena masih banyak diluar sana yang tidak seberuntung saya bisa bersekolah.
Alhamdulillah saya tidak punya pacar, karena begitu banya ABABIL yang terjebak dalam pergaulan gak jelas.
Alhamdulillah kita yang cuma punya hape lelet internet tapi bisa ngeblog, dari pada punya i-pad cuma buat nonton bokep.
Alhamdulillah hari ini makan sayur asin banget, berarti masih ada yang indra perasa.
Alhamdulillah hari ini harus nyorong mobil kehabisan bensin, berarti kita masih diberi kepercayaan buat punya mobil.
Alhamdulillah bisa punya mata rabun, daripada normal cuma untuk ngelirik cewek dan janda yang seliweran.
Alhamdulillah capek bekerja, berarti kita masih dipercaya untuk punya kerjaan.
Alhamdulillah masih ada yang mau ngeliat blog buluk ini, berarti masih ada yang peduli sama aku.

yah semoga setiap hari ada yang kita syukuri, demi damainya hati dan negri ini.
Aamin.

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

9 comments:

  1. alhamdulillah tas semuanya :)

    ReplyDelete
  2. Syukur.. syukur.. syukur Ya Allah,
    Syukur Alhamdulillah..
    #jadi ingat sm lagunya Raihan :)

    ReplyDelete
  3. Karna itulah kenapa kita harus selalu bersyukur

    ReplyDelete
  4. zasachi@ Alhamdulillah bisa saling mengingatkan...
    *cengar cengir, bingung apa yang di omongin*

    ibudini@ yarp..yarp..
    Ternyata bisa buat hati plooo00ng, kalo kita bisa bener2 bersyukur buk..
    Makasih kunjungannya, salam buat dini mbak..:)

    ReplyDelete
  5. assalamu'alaikum,
    keluh kesah adalah musuh dari rasa syukur dan tidak banyak orang pandai bersyukur. Maka jika kita selalu mampu mensyukuri setiap keadaan dan kondisi yang sedang dan telah kita hadapi maka Insya Alloh kita tergolong orang yang kaya dan orang yang beruntung karena akan dengan mudah mendapatkan ridho dan kemudahan dari Alloh SWT

    ReplyDelete
  6. wa'alaikum salam mas..
    Setuju oy...
    Syukur th seperti sikap meminta lebih dengan perlakuan yang paling halus..

    ReplyDelete
  7. Semoga kita semua bisa menjadi manusia yang pandai bersyukur... Amin

    ReplyDelete
  8. sukadi@ semoga aja mas,
    aamin ya Robb..

    Makasih udah mampir mas.

    ReplyDelete

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger