Tuesday, April 12, 2011

hari ke 5 sebelum UAN (aku dengan segala keterbatasan ku)

Ardian Bumi / / 9
kami sebagai siswa SMA/SMK sederajat yang sebentar lagi insya Allah akan melaksanakan ujian nasional edisi tahun 2011 juga insya Allah dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia. hal mutlak adalah masalah internal yang dihadapi ketika menjelang ujian sudah pasti ada di setiap sekolah. apalagi bagi sekolah yang baru akan menelurkan angkatan pertamanya.

berhubung saya juga menjadi angkatan pertama di sekolah tentu kami (tapi yang aslinya saya sendiri) kelabakan entah apa yang harus di kerjakan supaya bisa lulus. lulus saja pastinya sudah lebih dari cukup bagi saya dengan segala keterbatasan ini. kadang sempat terpikir beberapa detik, coba saja saya pintar seperti dia. (mulai deh ngayal tingkat tinggi n++) tapi ternyata aku adalah aku yang tidak terlalu mudah mengingat, apalagi hal itu gak punya kesan yang berarti pasti deh bentar aja kebablasan. nih aja udah mulai lupa mau ngelanjutin tulisannya gimana lagi.

trus ini kata-kata guru bahasa inggris yang paling ku ingat. "jika putih abu-abu yang tiga tahun ini hancur karena 4 hari itu, maka kalian pasti akan malu untuk memakai sepatu kembali" grreq. waduh pastinya tuh. sambil membatin didukung suasana hening.

apalagi ujian nasional tahun ini gak ada ujian ulang nya. sekali lagi aku dengan keterbatasan ingatanku apa bisa. SEMOGA saja BISA, apalagi dibantu slogan SMK yang sudah sangat terkenal, SMK BISA.
semoga segala sesuatu keputusan yang kita ambil akan menjadi manfaat yang tepat akurat. berpikir sedikit agar mau melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan jika ingin mencapai sesuatu yang belum pernah didapatkan. berharap Allah selalu membibing agar baik pada akhirnya.
aamin.

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

9 comments:

  1. Semoga semua berjalan lancar...jika kita sudah belajar giat pasti ada hasilnya.
    Jangan lupa berdoa

    ReplyDelete
  2. Wah setuju tuh sama Guru Bhs Inggrisnya, tapi buatlah itu sebagai pelecut semangat dan bisa membuatmu berusaha lebih keras lagi...

    Kunjungan balik..
    Makasih dah mampir

    ReplyDelete
  3. ibudini@ aamin, insya Allah di usahain semaksimal mungkin. Semoga hasil akhirnya berkah.

    Noor@ semoga aja mas.
    Makasih juga atas kunjungan nya.

    ReplyDelete
  4. Kata kta guru bahasa inggrisnya keren...

    Semoga sukses UAN nya,,

    ReplyDelete
  5. Pesan Mas, belajar yang rajin dan jangan lupa berdo'a..insya'allah segala sesuatu menjadi lebih mudah..

    oya..makasih atas komentarnya..dtungg terus ya..

    ReplyDelete
  6. id blog@ insya Allah amin mas...
    Next comment, Siap bos..

    Makasih udah ikutan ngasih motivasi..

    ReplyDelete
  7. ayo Ardian...kamu bisa !!...kabar2i kalau sudah selesai yaaa...

    salam :)

    ReplyDelete
  8. nufri@ insya Allah bisa mas..

    Salam juga, makasih udah melebarkan komentar nya.

    ReplyDelete

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger