Tuesday, April 12, 2011

Lithium Petrolium Gas dan lahan belajar bisnis

Ardian Bumi / / 0
si hijau 3 kg yang telah lama menjajaki beberapa kota bahkan sebagian desa mungkin telah lama mendapat program yang diadakan pemerintah kota, yang katanya untuk upaya penghematan minyak tanah khususnya yang memang tidak dapat diperbaharui.

mungkin bagi sebagian besar masyarakat berita ini sudah kuno, karena begitu banyak kisah negri ini yang mungkin lebih menarik. ya contohnya, wabah ulat bulu, penggelapan yang terjadi di berbagai bank dan yang paling hangat adalah pembangunan gedung DPR dan sidang "pariporno". ya seenggaknya cuma itu yang ane tau. tapi tidak untuk beberapa kampung di daerah jambi yang baru-baru ini sedang merasakan sensasi "si hijau". apalagi masyarakat di desa yang masih awam, yang menjadi ladang belajar bisnis para penjual selang regulator yang menurut saya begitu fantastis harga yang harus kami tebus demi selang yang denger-denger anti bakar gitu. tapi dengan harga 125 ribu adalah uang yang tidak sedikit jumlahnya. tapi gak tau deh buat orang-orang yang tinggal dengan kemampuan dan kelebihan.
semoga selang yang dibeli orang-orang tua kami memang dapat mengurangi resiko luapan dari gas elpiji baru ini.
laa haula wallakuwata illa billah.

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

0 komentar:

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger