Type Here to Get Search Results !

Hari ke-1 sebelum UAN (rujak hati)

2
takut, deg-degan, bingung, aah begitu banyak rasa yang harus kami rasakan, apalagi bagi kami yang hanya memiliki otak pas-pas an untuk menghadapi UN tingkat SLTA tahun ajaran 2010/2011. tepatnya besok pagi (18/04). akan dilaksanakan serentak hampir di seluruh Indonesia.

berbagai macam kecurangan pun coba dilakukan agar siswa/i nya dapat lulus 100% dan seperti suatu kewajiban.

padahal siapa yang mampu menjamin jika seorang siswa yang lulus akan tetap menjadi baik atau umurnya menjadi berkah, pasti hanya Allah. toh UN kan hanya salah satu jalan agar hidup kita bahagia dan UN bukanlah satu-satunya jalan buat kesuksesan. nah, berarti tidak lulus UN, tidak akan berakhir koq kehidupan didunia ini. sekarang kita hanya dituntut untuk menghadapi UN dengan sedikit kerja cerdas, ikhlas dan pasti akan puas.

bagaimana tidak, dengan berusaha keras dan cerdas itu memang hal yang harus dilakukan. setelah itu ikhlas, disinilah hal yang paling penting. karena apapun hasil akhirnya nanti kita harus ikhlas "nerima", tentu kita nggak harus ada penyesalan, karena sebatas inilah hasil kemampuan yang telah di usahakan sebelumnya. tentunya jika kita berhasil pasti ada kepuasan tersendiri, berarti usaha yang selama ini telah membuahkan hasil yang patut disyukuri.

"kita yang memiliki ambisi kepada sesuatu apapun itu, akan dan pasti ada sebagian jalan untuk menuju itu ada yang harus kita lalui dengan susah payah bahkan gagal dan harus mencari jalan yang lainnya"

NB: sebagai penghibur dan curcol hati, semoga dengan begini mampu memberikan sedikit motivasi supaya besok mampu menghadapi dengan ketenangan dan keseriusan.
Aamin.
H-1 SEBELUM UN.

Post a Comment

2 Comments
  1. semoga lancar ya UN nya...tetap tenang dan tetap semangat pastinyaaaaa !!...

    salam :)

    ReplyDelete
  2. Semoga UN berjalan dengan sukses ya....

    ReplyDelete
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !