Type Here to Get Search Results !

Ajari Kami Dengan Akhlak yang Baik

5
semangat yang begitu besar terpancar dari mang taufik, itulah yang terlihat ketika gerobak tekwan yang mungkin itu menjadi sarana mendapat rizki dari begitu banyak cara lainnya. meski ia memiliki keterbatasan untuk melangkahkan kaki, namun semangat itu begitu besar hingga tak kau hiraukan walau ada sedikit kekurangan di balik semua kekuatan yang tertebar oleh senyum mu mang. semoga kami bisa mengais banyak pelajaran dari cara mu bertahan di bumi Allah ini.

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” QS 13:11

kau ajarkan sedikit dari ilmu Al Qur'an kepada kami, kau berikan hikmah bukan melalui kata-kata indah terurai, tidak juga melalui omongan yang hanya sekedar omong (kosong), *apa bedanya ya, ahh pikir aja sendiri* namun dari ahklak dan semangat yang ada pada dirimu.

semoga semangat ini bisa membuat kami mengerti, bahwa hidup tak sekedar menengadahkan tangan ataupun mengkhayal tanpa ada perbuatan yang bisa merubah kita. di perantauan memang tak "semanis ketika segelas teh hangat mengguyur tenggorokan dikala pagi, tapi yakinlah bahwa keharuman dan kehangatan itu tak selalu dari secangkir teh pagi"

Post a Comment

5 Comments
  1. Bedoa sambil berusaha...karna tanpa usaha kita tidak bisa maju kedepan dan tidak akan ada yang memberi kita cuma-cuma.
    Karna sesungguhnya Allah sangat sayang pada orang2 yang rajin berusaha dijalan yg benar

    ReplyDelete
  2. ibudini@ setuju mbak, makasih udah nambahin wejangan, hari ini.
    salam..ibudini@ setuju mbak, makasih udah nambahin wejangan, hari ini.
    salam..

    ReplyDelete
  3. ikhtiar tanpa doa akan menjadi tidak berkah,begitu juga sebaliknya akan sia2...

    ReplyDelete
  4. I-one@ whehweeeheehe.. oke bang, saling mengingatkan itu indah ya bang..

    ReplyDelete
  5. sedang berusaha lebih baik sesuai dgn firman-Nya

    “Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” QS 13:11

    ReplyDelete
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !