Tuesday, July 05, 2011

First Mind a City

Ardian Bumi / / 8
seperti kata Om mario teguh, "aktif dalam menunggu". mungkin itu juga yang dilakukan oleh banyak orang ketika dalam menunggu, namun itu membuat jalannya tujuan menjadi berbias. tapi kenapa tidak, mungkin itu yang akan dapat menjadikan kita baik. selama hal itu juga masih dalam kadar kebaikannya.

setelah dua bulan menunggu untuk dipanggil di salah satu instansi jasa kredit, tapi waktu menunggu itu, ilmu nya Om mario saya coba gunakan dan karena waktu menunggu yang terlalu lama itulah. akhirnya jalan lain pun tercipta, dan untuk selanjutnya malah nyasar di lenbaga kursus (tapi bukan jadi instruktur), tapi didaulat jadi OB. pake bahasa halus aja deh, dibagian umum gitu lah. tapi itu juga udah lebih dari cukup buat pembelajaran di awal bagaimana sistemasi hidup di perkotaan. glek... ternyata hidup di kota tak terlalu buruk, sebenarnya dimanapun kita hidup asalkan jujur Insya Allah tetep bisa eksis. kan ada pepatah kalau kejujuran itu mata uang di seluruh dunia.

jadi ini menjadi pembelajaran di awal bulan juli ini dan awal bertahan hidup di bumi Allah yang sangat luas ini. tapi ada loh kejadian yang sangat miris di dalam dunia pendidikan tantang kejujuran, sebagaimana yang menimpa nyonya siami, yang sudah saya ulas sedikit disini. 

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

8 comments:

  1. Semoga sukses ya sob, doa ku menyertaimu, kunci sukses itu memang harus jujur,tekun ,ulet. saya ganti link sob http://batakata.blogspot.com/ yang flash-myflash dihapus aja

    ReplyDelete
  2. bayu@ wah, makasih ya masbro.
    salam buat anaknya ya mas..

    ReplyDelete
  3. Tadi sudah kemari tapi komentnya gak bisa dan ini mencoba lagi semoga saja bisa....

    ReplyDelete
  4. Ohh bisa ternyata.
    Dimulai dari bawah itu lebih bagus jadi kita bisa mempelajari lebih dalam lagi bagaimana utk selalu berusaha agar mencapai yg lebih bagus.

    ReplyDelete
  5. Yang penting halal dan ikhlas melakukannya. Apapun pekerjaanya. Semangat!!!

    ReplyDelete
  6. ibudini@ hehehe,,, akhirnya.
    ia mbak, lha wong kalo yang namanya mau naik tu mestinya dari bawah.

    ria@ oke mbak, semangat baru. di daerah baru. hahay..

    ReplyDelete
  7. NICE infonya my friend,visit me too...
    http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com
    http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. bersabar ya mas,..lama aku ga main ke rumahmu,..sdh berubah tho??

    ReplyDelete

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger