Wednesday, September 21, 2011

SBY ke Jambi

Ardian Bumi / / 6
mobil mewah yang dengan kecepatan tinggi melintas di jalalan kota jambi, bukan cuma itu, ternyata dalam rangka simulasi penyambutan "pakde" SBY Bambang yudhoyono. pelaksana amanat rakyat yang telah ia terima atau malah janji nya sendiri waktu sebelum menjadi presiden RI, atau apalah istilah nya yang bener. soalnya gak "mudeng" masalah yang begituan.

lho, presiden yang datang kok malah di tutup, di kawal, udah gitu pake kaca mobil yang hitam lagi. makin gak bisa aja nih ngeliat pakde. apa gak berlebihan sih. padahal kan udah banyak warga yang kebelet pengen bisa ngeliat langsung pakde SBY. udah kayak orang yang punya banyak salah aja pake di kawal sebegitu ketatnya.

"terus kalo ndak di kawal nanti banyak yang ngerubungi donk".
lha bukannya sesuatu yang ditutup-tutupi malah ngebuat orang jadi penasaran kan. coba kalo pak Susilo Bambang Yudhoyono pas lagi pergi ke daerah-daerah kunjungan ini ngerasain pake ojek gimana. jadi warganya gak penasaran lagi sama bapak pemerintahan no 1 di NKRI.
"tapi kalo ada yang gak suka sama pak SBY gimana, bisa ruwet nih urusan nya"
nah ini dia nih, pasti kita udah pernah denger kan istilah "tak kenal maka tak sayang". pasti ada donk dari sekian ribu warga di indonesia ini yang gak suka sama beliau. dan mereka yang begitu pasti punya alasan kenapa menjadi pilihan nya. lha wong umatnya aja belum kenal dan pasti belum tau upaya yang dilakukan pak SBY udah seberapa jauh dan seberapa besar.

semoga perjalan \mu sukses pak menulusuri kota jambi ini di sore hari ini jika Allah SWT menyertai mu. jalanan yang mendadak di perbaiki hanya untuk sekali di lewati sama bapak. lalu lihatlah warga mu jika nanti saat melintasi sepanjang perjalanan, pasti bapak gak tau gimana "senang" nya kami, instruksi pemasangan bendera merah putih juga jadi tanda, kalau kami juga menghormati presidan kami.

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

6 comments:

  1. ah biasa kalo mo ada pejabat aja infrastruktur diperbaiki.
    suruh sering2 lewat aja, biar jlnnya diperbaiki trs :D

    ReplyDelete
  2. iya bener,..kalo keliatan oleh rakyat kan ga bakal mereka berbuat anarki justru say "haloooo pak SBY" sambil lambai2 tangan..:)
    pak SBY ga siap jadi artis sih hehehe siap dipuji juga dicaci :) jadi ketakutan gitu.
    ih nyambung ga sih??

    ReplyDelete
  3. haha, lucu juga gitu ya mas,
    kalo ada pejabat aja baru jalanan diperbaikin,
    apa luar biasanya sih, kan sama2 manusia..

    cape deee liat pak beye

    ReplyDelete
  4. mbak ria - mas yudi@ lah ntar kalo ketauan jalan nya pada rusak malu dong. hehheh..

    husnia@ heheh.. iya mbak, pasti bakal tambah (sok) kenal dan mengerti gimana bapak pimpinannya.

    ReplyDelete
  5. wahh akhirnya SBY ke Jambi juga ya.. oya ijin jadi follower disini ya :)

    ReplyDelete
  6. berarti kedatangan presiden membawa berkah ya?

    ReplyDelete

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger