Thursday, November 10, 2011

hari pahlawan, 10 november

Ardian Bumi / / 3
wuihh.. parah nih orang, *sambil nunjuk diri sendiri, rupanya hari ini hari pahlawan ya. untung tadi pagi dengerin radio. sambil bertugas pagi ternyata emank jauh ketinggalan dalam mengingat hari-hari libur nasional. yang paling banter ya cuma 17 agustus-an.
10 November...!
10 November...!
10 November...!
10 November...!
10 November...!
10 November...!
10 November...!
10 November...!
apa iya ini akibat waktu masih duduk sekolah dasar dulu sering gak dengerin pelajaran, dengerin aja nggak apalagi nyimak. pasti tuh, pribahasa lama akan muncul lagi. kalo nyesel tuh datang nya di akhir. *tuing... ya iyalah, kalo di awal tau bakal begini pasti akan di lakuin sebaik mungkin saat berada di proses nya.
radio butut yang telah menyebarkan informasi, terima kasih.
jadi kepikiran gimana pelaksanaan hari pahlawan jaman dulu waktu masih ada pahlawan yang bener-bener memperjuangkan indonesia. pasti banyak tuh teladan yang mereka nampakkan dari sikap mereka. pahlawan yang rela berjuang dan meninggalkan keluarga untuk menegakkan bendera merah putih di tanah air tercinta ini. akal, tenaga dan pikiran mereka curahkan untuk sesuatu yang ingin mereka capai, yakni kemerdekaan indonesia. 
sebentar, pasti semua udah pada tau kan, tau dong, tau ya,,? harus tau. kita kan masih punya pahlawan tanpa tanda jasa yang sampai detik ini kita bisa merasakan manfaat dari mereka, yang masih sekolah. coba deh hargain para guru yang meskipun menjadi musuh kalian. *biasanya sih matematika guide. 
jadi sekarang tetaplah menghargai pahlawan yang ada, meski harus ada tanda jasa.

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

3 comments:

  1. Kalau di bayangkan pasti mengerikan...mereka yang bisa kita seperti sekarang, tidak lagi di jajah oleh bangsam lain. Ya..meskipun terkadang masih sih

    ReplyDelete
  2. Sangat berat perjuangan para pahlawan.

    ReplyDelete
  3. pahlawan dulu yg sekarang masih hidup malah ditelantarin negara.
    miris.
    =="

    ReplyDelete

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger