Type Here to Get Search Results !

teknologi untuk siapa

4
awalnya di coba, lalu di ijabah. hehehhe.. jarang banget kan untuk dapat sesuatu kita tidak ada mengorbankan sesuatu, biasanya sih sesuatu itu banyak modelnya. kadang harta, kesempatan lain, kesehatan dan yang pasti waktu. ujian yang ada di jalanin aja dulu. kan kata bondan tuh "nikmati hidup Dengan Blangkon di kepala." tapi meski tanpa blangkon kita harus tetap menikamti hidup kan. hidup aja menikamti kita.ok, disini kita gak ngebahas tentang blangkon apalagi kesempatan, selama yang kita tahu pasti manusia yang waras itu akan ada perasaan ingin sesuatu yang lebih. apalagi saat ini begitu banyak yang mendukung untuk itu. katanya kalo gak ngerti banyak hal tentang tekhnologi bakal ketinggalan. tapi siapa sih penemu tekhnologi. dan yang banyak ngarang tentang istilah yang koq kayakanya begitu banyak yang pro sama yang namanya tekhnologi. padahal aslinya kan sama-sama netral, setiap yang ada di muka bumi ini. lalu selanjutnya tinggal bagaimana yang menjalankannya. ini dia pengertian yang ana dapat di wikipedia tentang teknologi.

Teknologi adalah metode ilmiah untuk mencapai tujuan praktis; ilmu pengetahuan terapan atau dapat pula diterjemahkan sebagai keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yg diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia(wikipedia)

 sarana dan kelangsungan hidup manusia,  berarti kita gak adil dong cuma bisa menampakkan teknologi hanya kepada sebagian golongan saja. masa iya hanya untuk menikmati hasil teknologi terapan yang sudah menerangi kota gak bisa menerangi warga yang cuma minggir beberapa jauh dari kita. tapi bumi kan luas, ardi. gak mungkin dong semua menikmati. harus ngalah ya. tapi jangan nangis. kamu masih bisa menikmati betapa sejuknya alam sekitarmu tanpa sentuhan teknologi terapan. yang aslinya gak semua bisa menikmati hasil terapan itu. jadi gak ada tuh yang namanya komputer bisa kamu nikmati. tapi nikmati aja karunia tuhanmu meski tanpa atau dengan teknologi.

Labor A (LA-01) sambil nungguin kamar mandi kosong.

Post a Comment

4 Comments
  1. intinya teknologi itu untuk mempermudah hidup,
    efek samping yang merugikan dari teknologi hanya sebuah kesalahan penerapan dalam prosedurnya..

    ReplyDelete
  2. owhh gitu toh mas..
    oke deh.

    ReplyDelete
  3. ih postingan yang ditulis dan terbersit sambil antri kamar mandi ya??

    ReplyDelete
  4. hehhe... postingan gak jelas nih mbak.
    :)

    ReplyDelete
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !