Friday, February 24, 2012

"semangat ngeblog" Part1

Ardian Bumi / / 0
setelah beberapa kali klik di tab baru tentang artikel yang sedang ana cari "gimana cara menulis di blog", ternyata setiap kali membaca artikel yang di informasikan, intinya kita sudah harus juga berani dan punya tekad yang kuat untuk mulai menulis. gak peduli apa yang bakal di komentari oleh orang lain, karena sesuatu yang bagus di mata kita belum tentu bagus di mata orang. misalnya seperti yang saya lakuin ini, gak mungkin kan setiap orang bakalan ngebaca sampai habis di akhir paragraph ni postingan. tapi jangan khawatir, karena pasti ada kok yang bakalan ngebaca artikel ini (tuh kamu juga udah ngebaca kan, jangan nyengir). percaya gak percaya, emang waktu pertama kali buat tulisan dan publish di internet gak se PD waktu kita lahir ke dunia ini, langsung nangis lagi, gak malu niyeee. kita langsung kepikiran siapa yang bakalan baca ni artikel pertama gue. (kalo ana sih gitu dulu).
nyuri di Google
 
mulai sekarang udah belajar mulai ngepost lagi. gak peduli ah apa kata orang, selama tulisan yang kita share itu baik (dan kepengennya sih bisa membaikkan orang lain). yah buat yang lagi belajar nulis artikel, kayaknya kita harus belajar bareng. hehhehhee. gak usah tulisan yang panjang-panjang dan kelas berat gitu. kita mulai dengan yang cetek-cetek aja. apalagi kita baru kenal ama dunia penulisan maya.
artikel panjang, tapi dari hasil copas. (Copy - Paste) jangan bangga euy. udah gitu kita ikutan posting dengan hanya mengganti bagian yang kita anggap penting aja, Hiiii... jangan deh (kalo udah kepepet banget baru pake aja jurus ini) karena logikanya, kita juga pasti bakalan marah kalo sesuatu yang kita buat dengan susah payah Terus ada orang yang tanpa rasa bersalah copy tulisan itu pake ngedit bagian tertentu tanpa cantumin source copy nya. Arrrgghhhh... (Bakalan berubah jadi monster sejenak).
sekarang tuh intinya banyakin menulis sesuatu yang kita anggap itu bakal jadi manfaat buat orang lain sekaligus diri sendiri. dimanapun, kapanpun dan dalam kondisi apapun. *niru gayanya ustadz arifin ilham nih... hehheh... yaszz kita sambung lagi minggu depan. Insya Allah.

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

0 komentar:

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger