Thursday, June 21, 2012

awal yang tidak terlalu buruk

Ardian Bumi / / 3
hari ini udah hari ke-2 aku bisa ngejalani magang sebagaimana mestinya. dari awalnya kukira bakalan tetep di bagian umum. trus mikirnya bakalan buat program apa kalo tetep magang di bagian umum. gak relevan kan kalo buat judul tugas akhir tapi gak ada nyangkut sama yang aku kerjain. tapi itu gak berjalan lama, awalnya emang agak gimana gitu sama beliau yang sempet gak peduli aku, pikirku. yah alhamdulillah. mulai kemaren udah jelas kan. meski harus lembur nyampe malem tapi gak apalah buat permulaan. jalani aja dulu.
yah, berawal dari nol kalo harus kembali ke nol kan gak apa-apa. hehehe.. pikirini aja gitu. lagian allah udah terbukti maha penyayang kan. gak bakalan di sia-siain lah. semangat euy.

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

3 comments:

  1. mas ardiaaan,
    kok jadi mau nangis ya baca blog ini sambil dengerin lagunya..
    semangat terus mas..! kesuksesan yang dimulai dari Nol suatu saat akan melebihi kesuksesan2 yang pernah ada..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mmm... waduh kang. saat jauh dari orang tua dan ngerasain pada posisi paling bawah, rupanya ada nikmatnya kang.
      oke.. jalani aja seberapa kuatnya, setelah usaha dan sampai pada puncaknya, katakan aja. sampai disini pak. :)

      Delete
  2. Tetap semangat terus bang.... hari esok moga lebih cerah

    ReplyDelete

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger