Type Here to Get Search Results !

Rasa kita Juga Sama

2
hemmm.. kadang pengen banget buat bisa ngumpulin anak-anak yang kurang mampu, terus ngajarin biar mereka tau. kalo hidup itu seperti ini lho. sekedar berbagi sama mereka yang mungkin belum pernah ngerasain apa yang pernah aku rasain. mungkin aja bisa buat mereka lebih memaknai hidup. karena hidup bukan sekedar makan, main dan tidur.
inget banget waktu masih kecil dulu, pengen banget rasanya ikut kursus kayak temen2 yang laen. yahh punya temen yang punya keahlian keren juga kok, meskipun aku ndak sebisa mereka.
ini buat kita semua, yang mau ngeliat bangsa ini maju ke depannya. tapi bukan cuma maju dalam ilmu dan tekhnologi, semua itu harus dibarengi sama sikap dan akhlak yang baik. biar seimbang gitu kan. gak ada yang dirugikan kan kalo bangsa ini tetap menjunjung tinggi nilai2 budaya. tentunya yang kecil-kecil ini yang bakal jadi pemimpin di masa depan. kita yang udah tua cuma bisa ngeliat dan ngerasain aja yang kita tanamkan kepada yang sekarang ini. kadang kasian ngeliat anak-anak kecil yang udah diajak untuk ikut mencari nafkah untuk dirinya dan keluarganya. gak etis kan.

tapi aku yakin kalian bisa lebih besar dengan seperti itu, yakinlah karena sudah ada yang mengatur. tentunya dilihat bagaimana kita menjalaninya. kalo jalannya seperti ini, maka akan berakhir seperti ini. kalo jalannya seperti itu, maka akan berakhir seperti itu.


semangat terus kawan-kawan kecil ku dimana pun kalian berada. jadi baik itu gak mahal. cuma agak sulit aja dikit. :)

Post a Comment

2 Comments
  1. 'Ungkapan hati' yang paling dalam 'melihat' seputar lingkungan kita. Dunia yang penuh warna-warni dan dinamika. Berbagi menjadi suara hati. Tulus ikhlas untuk bersama menuju 'cahaya' yang gemilang. Bangunlah jiwanya bangunlah badannya untuk Indonesia Raya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hheheh.. makasih pak. semoga tetap indonesia raya.

      Delete
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !