Type Here to Get Search Results !

Kata-Kata Bijak dan Motivasi a la Anak Teknisi Komputer

1



kata-kata merupakan anugrah yang diberikan Allah kepada hambanya yang dapat memberikan manfaat namun juga dapat memberikan musibah bagi pemiliknya, jika dilakukan untuk hal kebaikan maka akan menjadi baik. maka sebaik-sebaiknya perkataan adalah yang bisa memberikan manfaat bagi orang lain dan diri kita sendiri. dengan memberikan semangat dan motivasi maka perkataan akan menjadi manfaat. biasanya motivasi itu akan mengalir dan dapat diterima jika sesuai dengan bidang yang digelutinya. ini dia ada beberapa kata bijak yang berkaitan dengan orang yang bekerja sebagai teknisi komputer.
Sumber 
  • Jadilah kamu seperti motherboard. Menjadi alat pemersatu umat untuk mencapai satu tujuan. 
  • Jadilah kamu seperti processor. Kecil di mata orang lain tapi besar perananmu untuk orang lain. 
  • Jadilah kamu seperti kartu VGA. Keberadaanmu menjadikan hidup indah untuk dipandang. 
  • Jadilah kamu seperti memori. Kamu bisa mensuport orang lain untuk terus semangat menjalani hidup. Jadilah kamu seperti casing. Kamu bisa menutupi aib keluargamu dan memperindah keluarga dimata dunia. 
  • Jadilah kamu seperti mouse. Kamu bisa menjadi penunjuk arah untuk orang yang membutuhkan petunjuk. 
  • Jadilah kamu seperti keyboard. Kamu rela berkorban, tubuhmu ditempa sehingga terkadang rusak demi membantu manusia mencapai tujuan hidup. 
  • Jadilah kamu seperti monitor. Karena keberadaanmu, maka tampaklah jendela dunia. Semua yang terpendam bisa terlihat jelas. 
  • Jadilah kamu seperti falshdisk. Fleksibel dalam menjalani hidup dan mampu membawa, menyimpan dan mengingat semua histori kehidupanmu.
semoga kata-kata bijak diatas bisa menjadi motivasi bagi kita semua, khususnya yang berkutat didunia teknisi komputer. salam blogger.

Sumber : K3

Post a Comment

1 Comments
  1. Saya ingin menghubungi ANda terkait pengiriman buku Anak Saleh Kesayangan BUnda. Minta no hapenya dong Mas. Terima kasih

    ReplyDelete
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !