Type Here to Get Search Results !

Semoga Khusnul Khotimah

8


dari google dengan sedikit blend
suara khas serak-serak basah yang penuh makna karena pengalaman, suara dan figur itu sekarang akan sulit untuk kita temukan lagi. sapaan "da'i sejuta umat" yang ada padanya akan menjadi memori dan selalu di ingat, apalagi "guyonan" khas yang mengarah kritisi etis. semoga engkau khusnul khotimah ya ustadz.KH. Zainuddin MZ,(lahir di Jakarta, 2 Maret 1951 – meninggal di Jakarta, 5 Juli 2011) siapa sih yang gak kenal beliau. kalau beliau wajar ndak kenal kita, tapi pasti kebanyakan kita semua kenal sama bapak ustadz kondang yang meninggal di usia 60 tahun ini.

begitu banyak pemberitaan tentang wafatnya sang ustadz leader ini. sampai-sampai pemberitaan tentang kasus klasik pak nazaruddin, eh, nama sih hampir mirip (DIN juga ujungnya) tapi sayang nasip akhir pak nazaruddin ini belum diketahui, akankah khusnul khotimah atau malah syu'ul khotimah. lha wong di cari buat membongkar kasus suap yang ada di tubuh fraksi partai yang membesarkan namanya itu, itu juga pengakuan dari pak nazaruddin sendiri, sebagaimana yang tersebar di berbagai media.

kayaknya malah enakan dengerin ceramah pak ustadz deh, malah bisa jadi tenang hati sekaligus pikiran ditambah lagi lawakan yang hadir di sela-sela ceramah beliau, subhanallah. daripada telinga panas dengerin forum diskusi klasik korupsi yang selalu ada di setiap acara TV. semoga kita tak hanya merasa lebih baik, tapi harus menjadi lebih baik.
insya Allah. Wallahu 'alam.

Post a Comment

8 Comments
  1. Amin...semoga tempat yang indah dan nyaman baginya. Rasa kehilangan dan kurang pastilaha da....dan pasti akan terasa sekali bila dibulan Ramadhan...karna beliau selalu saja mengisi acara2 dan hmmm mb selalu ngikutinnya.
    Mb termasuk orang yg mengidolakannya..

    ReplyDelete
  2. Turut berduka cita, smeoga amal & ibadah beliau di terima disisi Allah Swt

    ReplyDelete
  3. amin3x, semoga kita bisa ke arah sana.

    ReplyDelete
  4. turut berduka cita, semoga beliau mendapatkan tempat yg layak disisi-Nya.

    salam kenal :)

    ReplyDelete
  5. semoga zainuddin khusnul khotimah, amin

    kalau satunya lagi, pesan saya buruan cepat pulang ke indonesia ;p

    ReplyDelete
  6. semoga amal beliau diterima dan dosanya diampuni....
    semoga hilang satu tumbuh seribu.... amiiin

    ReplyDelete
  7. Sama ama komentar teman2 diatas...moga amal ibadahnya diterima disisinya..amin

    ReplyDelete
  8. turut berduka cita... banyak yang kaget saat mendengar berita bahwa beliau telah berpulang.. semoga amal ibdah beliau diterima disisi-NYA.. amin

    ReplyDelete
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !