Type Here to Get Search Results !

belajar lagi

3
bermain bareng internet emang seru sih, tapi kali ini aku jadi korban internet. internet yang terlalu berlebihan malah bisa nggak jelas tujuan nya, ya paling mentok akhirnya balik lagi ke facebook. dulu waktu masih tinggal di rumah dan akses internet ama posting cuma pake hape lancar-lancar aja. (mungkin karena pulsa nipis kali ya), sekarang kan cerintanya udah naik pangkat. alhamdulillah, bisa tinggal di tempat kuliah sambil besih-bersih lah. lumayan kan bisa buat beli gorengan upahnya. balik lagi di masalah ngeblog yang semakin lama, semakin gak bergairah, *jhaaaa..
aku cuma bisa menganalisa dengan gaya anak kuliahan yang kekurangan bahan, jadi bisa di pastikan penelitian tentang semangat ngeblog  ini cuma isapan telunjuk aja.
percayalah kalo dulu saya hanya seorang anag ndeso yang katro tanpa pernah masuk warnet (kecuali kalo kepepet lagi dapet tugas dari pak guru). tapi anda-anda harus percaya lagi kalo ternyata sekarang saya masih tetep ndeso. meski kadang-kadang sok kota. udah ah semakin gak jelas aj nih tulisan sama tujuan nya. hiks..hiks.
padahal sekarang kalo mau akses internet bisa aja dengan mudah. tapi semangat buat nulis amblas entah kemana. (mohon sama yang udah master blog. buat sedikit pencerahan nya)
emang sih kadang-kadang rasa capek melanda sekujur tubuh, sampae kaki pun bergetar, kepala memutar. h*halahhhh..karena seharian harus di parkiran. lagi- lagi jadi blogger bingung nih. tujuan nya gak jelas uadah gitu gak bisa nulis pake maksain buat nulis lagi. bhee. tapi gak apa kan, soalnya yang punya internet kan bukan satu orang aja. jadi hari ini biar aku belajar nulis lagi di blog.

Post a Comment

3 Comments
  1. Moga moga aja semangat nulisnya nanti akan berkobar kembali, jauh lebih berkobar dari sebelumnya.

    ReplyDelete
  2. ya dibikin fun aja ngeblognya...ga usah dipaksain :)

    ReplyDelete
  3. kayak saya...ada yang mau di tulis ya nulis kalau gak ada paling lewat aja.

    tetep semangat

    ReplyDelete
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !