Type Here to Get Search Results !

yo buat ilmu jadi bermanfaat

1
bismillahirrohmanirrohim...

sebagai seorang pemuda yang masih butuh banyak pelajaran, nah. tadi waktu lagi bersih-bersih iseng nanya sama pak aris, salah satu bapak yang ngasih banyak banget ilmu yang di ajarkan. makasih pak. gini nih pertanyaannya kurang lebih. "pak, gimana sih caranya mendapatkan ilmu yang menjadi bermanfaat?" trus beliau jawab dengan ringan, emang itulah ciri khas beliau. cara beliau menerangkan itu menggunakan logika.

beliau ajarin deh sedikit rahasianya, katanya ilmu itu akan menjadi bermanfaat, nah meskipun sedikit, tentu kita ingin kan, punya ilmu yang meskipun sedikit, tetapi tetap bermanfaat buat banyak orang. kalo menurut logika saya yang masih cetek banget. terus terang saya bisa terima pernyataan ini. dan memang hati kecil ini juga lebih setuju yang kayak gitu.

beliau dengan gaya yang santai dan selenge'an itu yang saya suka. dari perjalanan bagaimana beliau menjalani hidup di perantauan, beliau ajarkan keihklasan. tapi tentu hal ini semua tidak akan sebanding bagaimana rasul mengajarkan tauladan kepada ummatnya.

terus nih buat ilmu yang menjadi manfaat gimana ya bagusnya. ayo kita coba deh mengajarkan juga ilmu yang kita punya. lalu perhatikan bagaimana hasil dan pengaruh terhadap kehidupan dan keistimewaan ilmu yang kita punya.

wallahu'alam.

Post a Comment

1 Comments
  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok, tetapi hiduplah untuk hari ini.,
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !