Type Here to Get Search Results !

aiari kami ya nek

3
meski umur yang sudah tua, namun suara nenek ini begitu "keren" saat melantunkan ayat Al qur'an yang dibacanya dengan lancar terus tata letak keluar suara yang pas ditelinga yang memiliki dua daun  ini. diantara anak-anak yang lagi tadarusan beliaulah anak-anak umur 50 tahunan yang semangatnya begitu membara, padahal kami yang masih sangat jauh dari umur beliau saja banyak berantakan untuk menyusun Firman Allah tersebut. tapi beliau dengan kacamata kecilnya lebih manteb bacaannya.. hehehe... hancur dunia.... aku mau ngebayangin sebesar apa sih semangat nenek itu.? gimana buat mencontoh semangatnya? terus dari mana sih beliau dapatin semangat yang begitu besar?
ayo gimana ya,, susah sepertinya buat nemuin yang beginian. apalagi pas waktu beliau datang, kan surat sajadah yang dibaca, ternyata cuma beliau sendiri yang sujud. mmmmm... salut deh buat nenek. semoga setiap harinya kau dicukupkan dengan rizki halal dariNya.

Post a Comment

3 Comments
  1. Replies
    1. itu sebenernya bukan nenek saya mas, tapi nenek yang saya jumpai waktu tadarusan di salah satu mushala di jambi.... :)

      Delete
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !